Dorong Pemuda Lampung Tengah Terus Tumbuh dan Berkembang, Vittorio Bentuk Rumah Kreatif

0
160

Lampung Tengah – Vittorio Dwison yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PKS, kembali beri Training Motivasi kepada Pemuda Lampung untuk tumbuh dan berkembang, Minggu (11/4). Kegiatan ini digelar di Aula RM. Prambanan, Desa Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Vittorio adalah salah satu tokoh Lampung yang sangat konsen pada pemberdayaan pemuda di Lampung. Sudah beberapa kali Ia memberikan dorongan dan dukungan kepada pemuda untuk terus tumbuh dan berkembang. Kali ini, setelah berkomunikasi dengan beberapa Pemuda Lampung Tengah tentang kondisi pemuda di sana, akhirnya Ia memutuskan untuk membentuk Rumah Kreatif Lampung, sebagai bentuk kepeduliannya dalam memberdayakan Pemuda.

“Rumah Kreatif Lampung ini, silakan teman-teman bergabung di sini, nanti ini akan menjadi tempat bagi kita semua, untuk mengembangkan potensi diri, mengasah kreatifitas, dan kemampuan kita”, kata Vittorio kepada peserta yang hadir.

Vittorio berharap dengan diberikannya wadah kreatifitas untuk pemuda, maka mereka memiliki tempat untuk menyalurkan energi mereka pada hal yang positif dan membangun.

“kita ingin, generasi muda ke depan dapat menjadi bagian dari solusi, bukan bagian dari masalah. Sekarang ini kan banyak terlihat seolah generasi muda ini identik dengan masalah, nah ini saatny kita tunjukkan bahwa kita ini adalah bagian dari solusi”, lanjut Vittorio.

Menurut Vittorio, fokusnya pada pemberdayaan pemuda dikarenakan akan hadirnya Bonus Demografi pada tahun 2030, yang tentunya pada saat itu, generasi muda lah yang akan memegang kendali bangsa. Selain itu, pada tahun 2045 saat Indonesia menginjak usia 100 tahun, saat itu pula Negara ini dipimpin oleh generasi muda kita sekarang.

“kita perlu berkolaborasi untuk menjadikan Indonesia sebagai Negara Besar di masa depan, di sini Saya siap untuk berkolaborasi dengan kawan-kawan semua generasi muda agar bisa tampil dan trampil, sehingga masa depan kita lebih sejahtera dan bahagia”, tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here