Vittorio Beri Bantuan Dana Bergulir untuk UMKM

0
59

Lampung Tengah – Vittorio memberikan bantuan dana bergulir untuk UMKM kepada kelompok masyarakat Trimurjo, Minggu (06/06) pada saat agenda pelantikan DPRa PKS.

Pandemi covid19 yg sudah berlangsung hampir dua tahun ini telah menimbulkan berbagai dampak dalam berbagai kehidupan di masyarakat. Dampak yang paling terasa adalah pada sisi ekonomi yang merosot tajam.

Sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Vittorio Dwison terhadap hal tersebut, maka beliau memberikan bantuan berupa modal usaha bergulir kepada kelompok masyarakat Trimurjo kabupaten Lampung Tengah.

Bantuan modal itu dititipkan kepada Mujirul selaku Ketua DPC PKS Trimurjo, dan Sono.

Vittorio berharap modal usaha tersebut dapat membantu untuk pertumbuhan usaha dan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

“Dana bergulir ini semoga dapat dipergunakan dengan baik, dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat ke depannya”, kata Vittorio.

Selain memberikan bantuan usaha, anggota DPRD Provinsi dari PKS ini juga berkomitmen untuk terus melakukan pembinaan kepada UMKM sehingga pengusaha UMKM bisa naik kelas.
“Saya sebagai anggota dewan juga berkomitmen akan memberikan pembinaan-pembinaan, agar UMKM yang ada sekarang ini dapat scale up atau naik kelas, menjadi usaha yang lebih besar lagi”, lanjut Vittorio.

Mujirul selaku perwakilan penerima dana tersebut menerima dengan senang hati kepercayaan Vittorio yang telah memberikan dana bergulir kepada mereka. Ia sangat mengapresiasi kepedulian salah satu Aleg dari PKS tersebut.

“Tentu Saya sangat senang dan bangga, kami diberikan kesempatan mendapat kepercayaan berupa bantuan dana bergulir dari Bapak Vittorio, semoga dana ini bisa kita manfaatkan dengan baik”, ujar Mujirul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here